Friday, August 31, 2007

MYOB Indonesia

MYOB Accounting berbahasa Indonesia? Itulah yang banyak ditanyakan ke saya. Pertanyaan itu wajar semakin banyaknya orang di Indonesia memakai aplikasi ini. Memang sampai saat tulisan ini saya tulis MYOB belum (tidak?) mengeluarkan versi yang berbahasa Indonesia. Saat ini MYOB sudah sampai MYOB versi 17 dan yang Premier 11 tetapi belum ada tanda-tanda untuk berbahasa Indonesia, yang ada adalah MYOB versi Asia dengan pilihan regional International untuk Indonesia tetapi tetap berbahasa Inggris.



"All MYOB software is backed with comprehensive services and support to ensure you get maximum value for your business"

Tapi saya pikir ini juga tidak perlu toh kalo sudah biasa nggak akan ada masalah karena tampilan MYOB juga cukup sederhana.

Related post:
Langkah MYOB untuk Pemula
Belajar MYOB (bagian 2)


1 comment:

Anonymous said...

Wah makin banyak nech pecota MYOB.Kawan2 saya coba import account list ke MYOB v.11 trial tapi kok ndak bisa ke upload yach....ad yang bisa bantu. Saya dapet account.txt nya dari milis myob indonesia. Bis share untuk account list buat MYOB v11. THX semua

Categories