Tuesday, January 24, 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Saatnya menganalisa Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik. Sebagai pecinta software akuntansi tentunya saya sudah mencoba berbagai macam aplikasi untuk menjelajah fasilitas-fasilitas menarik dalam aplikasi akuntansi tersebut baik produk lokal maupun yang global. Kali ini saya akan mencoba mengupas aplikasi akuntansi lokal yaitu software akuntansi Zahir Accounting.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

"Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik adalah aplikasi akuntansi yang dapat digunakan untuk berbagai tipe jenis usaha, mulai dari perusahaan jasa sederhana  hingga manufaktur yang kompleks dengan memberikan variasi harga yang disesuaikan dengan kebutuhan."

Tips Sebelum Membeli Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik


Sebelum kita memutuskan membeli software akuntansi sebaiknya kita uji dulu apakah produk tersebut benar-benar yang terbaik untuk perusahaan kita. Secara mudah kita akan mengajukan pertanyaan yang menunjukkan bahwa software akuntansi tersebut merupakan software akuntansi laporan keuangan terbaik. Jika jawabannya Ya secara memuaskan maka berarti memang aplikasi akuntansi tersebut dapat memenuhi kebutuhan  perusahan akan software akuntansi secara memuaskan.
  1. Apakah fasilitas yang ditawarkan dapat memenuhi kebutuhan perusahaan?
  2. Apakah dapat diuji coba secara gratis?
  3. Apakah ada dukungan layanan purna jual?
  4. Apakah sudah banyak referensi tentang produk tersebut?
  5. Apakah nilai lebih yang dimiliki dibanding software sejenis?

Keunggulan software akuntansi laporan keuangan terbaik


Mari kita kupas satu persatu apakah software akuntansi yang kita uji ini adalah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik khususnya untuk produk lokal.
  • Software akuntansi ini memberikan banyak opsi produk sesuai dengan kebutuhan perusahaan mulai kecil hingga perusahaan berskala besar dari yang cukup terjangkau hingga harga terbaik.
  • Seperti kata pepatah jangan membeli kucing dalam karung, kita dapat juga mendownload software akuntansi ini secara gratis unuk kita uji coba. Hal ini akan memastikan aplikasi tersebut cocok dengan perusahaan pemakai.
  • Dengan dukungan layanan purna jual lengkap mulai help desk, forum diskusi, tanya jawab, email, chatting hingga telpon fisik akan sangat membantu bagi pemakainya.
  • Dengan banyaknya penghargaan salah satunya dari Asia Pacific ICT Awards dan sudah dimilikinya standar kualitas ISO 9001:2008 tentunya akan memberikan referensi yang kuat tentang produk tersebut.
  • Selalu memberikan inovasi adalah kunci dari keunggulan dibanding produk lain. Yang paling menarik bagi saya adalah inovasi unik laporan keuangan berbasis web dan software akuntansi dengan sistem sewa prabayar.

Memuaskan! Dengan terjawabnya 5 pertanyaan diatas secara nyata maka Zahir Accounting memang layak mendapat predikat Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik. Kurang lengkap rasanya jika tidak memberikan contoh laporan keuangan mulai laporan neraca, laporan laba rugi hingga grafik untuk analisis laporan keuangan yang tersaji secara cantik. Tentu saja masih banyak laporan lain yang bisa dieksplorasi.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

No comments:

Categories