Friday, September 14, 2007

WANTED! Indonesian free accounting software : Cari Software Akuntansi Murah Berbahasa Indonesia, Kalau Bisa Gratis :) Tapi Berkualitas

Cari Software Akuntansi Murah Berbahasa Indonesia, Kalau Bisa Gratis :) Tapi Berkualitas! Ada nggak ya?
Judul saya tadi mungkin mewakili para pencari software akuntansi di Indonesia atau paling tidak saya sendiri. Murah dalam asumsi saya dibawah Rp. 100.000. Berkualitas artinya feature-nya cukup lengkap tidak hanya 'general ledger', tapi mencakup purchase, ,sales, payment hingga export data ke excel.


Saya coba ubek-ubek di Internet dengan google dan yahoo. Susah juga ternyata. Kalau yang berbahasa Inggris sih banyak, gimana yang berbahasa Indonesia?
Ada yang bisa membantu?


tags: free accounting software

Related Post:
Choose Your Real Free Accounting Software


5 comments:

Anonymous said...

Sekedar informasi saja mas, mungkin bisa dicoba Zahir Accounting. Di situs ini terdapat jenis software accounting sesuai kebutuhan kita dan sudah berbahasa indonesia, kita juga bisa mendownload versi gratis untuk mencoba software ini sebelum membelinya.

ini alamat URL-nya:
http://www.zahiraccounting.com/id/

Semoga bermanfaat :)

Anonymous said...

Ada yang gratisan, tapi tau cocok G nya buat nte, ana G tau, coba aja jalan-jalan di http://www.akuntansigratis.co.cc tapi okey punya buat posting, gampang banget di pakenya soalnya user friendly buat orang indo mah, gw dah coba download, bagus juga.

Semoga bermanfaat :D

Anonymous said...

Eko Said...
Coba aja di download di http://Pancasoft.890m.com softwarenya bisa didownload gratis untuk laporannya lumayan bagus coba aja dech met mencoba yach

Semoga Bermanfaat,

Anonymous said...

Satu-satunya Software Keuangan Khusus Nirlaba di Indonesia yang Sesuai dengan Standar Pelaporan Organisasi (PSAK No.45)


http://www.paketnirlaba.com/

Ahmad Jumaili said...

Coba anda berkunjung ke www.koperasi-syariah.net
Disitu ada software khusus untuk akuntansi syariah, opensuse lagi alias gratisan full
selamat mencoba

Categories